top of page
검색

Dasar-Dasar Desain Interior: 3 Tips Desain Interior untuk Pemula


3 Tips Desain Interior di Jogja



1. Saat Anda baru memulai desain interior, sebaiknya lakukan perlahan dan putuskan item mana yang akan menjadi barang mahal Anda. Aturan praktis yang baik adalah furnitur terbaik untuk dibeli secara royal adalah sofa dan tempat tidur secara visual keduanya merupakan benda berat yang akan menarik perhatian, jadi Anda ingin furnitur tersebut terlihat bagus. Setelah Anda menemukannya, Anda dapat mengisi kekosongan tersebut dengan item aksen dan dekorasi rumah DIY.



2. Ingatlah untuk memikirkan tentang pencahayaan. Ruangan yang dirancang dengan baik dapat dirusak oleh pencahayaan yang tidak tepat, jadi pastikan untuk mempertimbangkan pencahayaan dalam anggaran Anda. Jendela (untuk penerangan alami), lampu lantai, lampu di atas kepala, pencahayaan aksen, dan dinding serta furnitur berwarna putih atau terang adalah cara yang bagus untuk membuka ruangan yang gelap atau kecil.



3. Berikan ruang pada furnitur Anda untuk bernafas. Saat Anda membeli perabot baru, wajar jika Anda cenderung mendorongnya ke dinding tetapi hal ini dapat membuat ruangan terasa kaku dan datar. Sebaliknya, jaga jarak furnitur Anda setidaknya beberapa inci dari dinding agar ruangan Anda terasa lebih lapang.



Silakan konsultasi dengan Kinterior Jogja


bottom of page